Saturday, September 1, 2012

Andai gue ketemu lo udah lama...

Udah hampir 5 bulan gue kerja di yamaha music, masih terhitung anak baru tapi gue merasa udah berteman lama sama rekan kerja gue. Jujur gue tipe orang yang susah bergaul gak langsung bisa akrab, orang yang gak tau gue bakal bilang gue diem, gak mau kenal lingkungan yeah thats why I called my self anti-social

ada seorang teman namanya pipit (bukan nama sebenarnya). Gue sama dia lumayan deket, kebetulan kita satu jemputan juga jadi lebih sering bareng. Dan kalian tau dia selalu bilang sama gue gini "andai gue udah ketemu lo udah dari dulu ya" dia bilang gitu karna dia merasa sangat merugi baru ketemu gue sekarang, gue bukan bermaksud melebih kan karna gue sebenernya juga gak yakin sama dia tapi dia selalu berharap kalau saja dia ketemu gue sudah dari jauh-jauh hari.

Apakah mungkin seseorang yang baru kita kenal bisa bikin kita senyaman itu? Apakah iya orang yang baru kita kenal bisa membawa banyak perubahan dalam hidup kita?

Buat gue lebih baik berteman diatas perbedaan dari pada banyak kesamaan karna kita gak akan bisa saling melengkapi kalau semua terlihat sama.

Dia selalu bilang klo kita berdua mirip, banyak sifat yang sama, bahkan dia juga bilang gue mirip pacarnya karna tanggal lahir gue dan pacarnya sama, agak gak masuk diakal. pada dasarnya gue seneng klo ada orang yang seneng atas keberadaan gue, dan itu saja udah cukup. Kalau dia emang "terinspirasi" sama gue itu cuma nilai plus aja, dia merasa nyaman itu lebih baik.

gak berharap apapun dengan pertemanan ini karna gue emang gak mahir dalam menjalin silahturahmi, tapi setidaknya kita tetap bisa saling mendoakan satu sama lain.

No comments:

Post a Comment